Biaya Umroh Plus Aqsa Terbaik di Jakarta

Biaya Umroh Plus Aqsa Terbaik di Jakarta

Biaya Umroh Plus Aqsa Terbaik di Jakarta

Berapakah biaya umroh plus Aqsa terbaik di Jakarta? Pastinya setiap travel umroh memiliki ketentuan biaya yang berbeda-beda. Paketnya disesuaikan dengan fasilitas yang ditawarkan, tingkat pelayanan, serta program-program spesial seperti citytours. Misalnya saja travel umroh Satutours. Dengan segala fasilitasnya yang lengkap, pembimbing berpengalaman, serta pelayanan memuaskan, Satutours memiliki kebijakan biaya sendiri.

Biaya umroh plus Aqsa terbaik di Jakarta dari Satutours mulai dari 3000 hingga 3200 dollar. Tergantung jenis paketnya, apakah Quard, Triple, Double. Dengan biaya murah itu, Anda akan dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas terbaik berikut:

1. Pesawat kelas ekonomi PP yang langsung berangkat dari Bandara Soekarno Hatta. Maskapai yang biasa digunakan ialah Etihad Airways, Saudi Airlines, atau Royal Jordanian.

2. Hotel bintang 3/4 atau yang setaraf dengannya. Contohnya: Al-Masaa Hotel di Makkah, Al-Haram Hotel di Madinah, dan Jerusalem Hotel di Amman.

3. Makan tiga kali sehari dengan menu khas Indonesia. Termasuk pula air zamzam sebanyak 5 liter untuk keperluan minum.

4. Transportasi bus full AC selama perjalanan.

5. Biaya pembuatan visa umroh, serta biaya untuk pembimbing dan pendamping.

6. Program Citytours. Yaitu berkeliling kota Makkah dan Madinah sembari mengunjung objek wisata menarik dan bersejarah. Misalnya mengunjungi Gua Hira di puncak Jabal Nur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, dan Mina selama di Makkah. Selanjutnya, beribadah di Masjid Nabawi sambil berziarah ke makam Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, makam Abu Bakar, makam ‘Umar bin Khattab, serta makam para shahabat di pemakaman Baqi selama jamaah berada di Madinah. Jangan lewatkan pula menjelajahi Jabal Uhud, Masjid Qiblatain, Masjid Quba, serta destinasi wisata sarat sejarah lainnya.

Sedangkan di Palestina dan Jordania, kita akan singgah ke sejumlah situs terkenal. Misalnya ke makam Nabi Musa ‘alaihissalam yang letaknya sekitar 20 km sebelah timur Yerussalem atau ke makam salah satu tokoh sufi terkenal, Rabi’ah Al-Adawiyah.

Masih berada di wilayah Amman, tepatnya di Petra, terdapat sebuah situs bersejarah yang dijuluki ‘Kota Hilang’ atau ‘Kota Batu’ (Treasury of Petra). Kota kuno Petra dibangun oleh Suku Nabatean sekitar tahun 312 SM. Uniknya, kota tersebut terbentuk di antara bukit-bukit batuan cadas (sand stone).

Setelah puas dengan eksotisme Amman, tiba saatnya menuju komplek Baitul Maqdis atau dikenal pula dengan Kota Tua Jerusalem (Old City Jerusalem). Di sana, setidaknya kita akan mengunjungi Masjid Al-Mawarni, Masjid Al-Qadim, Kubah Shakhrah (Dome of The Rock), dan tentu saja Masjidil Aqsa.

Sebagian wisatawan menyangka bahwa Masjidil Aqsa memiliki kubah berwarna keemasan. Pada kenyataannya, kubah keemasan itulah yang disebut Kubah Shakhrah. Sedangkan Masjidil Aqsa atau Al-Jami’ Al-Aqsa memiliki kubah berwarna perak kehitaman.

Di sekeliling komplek tersebut, terdapat pula Tembok Ratapan (Western Wall) yang kini dipakai oleh orang-orang Yahudi untuk berdoa dan meratapi dosa-dosa mereka. Namun bagi kepercayaan Islam, tembok itu merupakan bagian dari Masjid Al-Burraq. Dinamakan demikian karena dahulu para nabi biasa menambatkan Buraq (tunggangan) mereka di sana.

Tak hanya di Jerusalem, Anda juga dapat menyambangi lokasi penting lainnya. Misalnya berziarah ke makam Nabi Ibrahim as. dan Siti Sarah, Nabi Ishaq as., Nabi Ya’kub as., Nabi Yusuf as., dan Nabi Yunus as. di Hebron. Atau pergi ke kota Bethlehem, tempat kelahiran Nabi Isa as. Yang tak boleh ketinggalan pula, berenang di Laut Mati (Dead Sea). Kadar garam yang sangat tinggi akan membuat Anda mengambang dengan mudah, tidak perlu takut tenggelam.

Bergabunglah dalam paket umroh plus Aqsa dengan biaya terbaik di Jakarta. Dapatkan pengalaman paling berkesan saat beribadah ke tanah suci serta wisata sejarah ke kiblat pertama umat Islam!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *